News

Jakarta, 18 Mei 2020.  Berita Berbagi Kasih GMAHK Wijaya Kusuma berupa pembagian sembako bagi masyarakat sekitar pada saat Menjelang Hari Besar Lebaran 2020 dan di tengah pandemi Covid-19.


Kita sering berbicara kasih dan menempelkan atribut kasih di tempat-tempat tertentu, tetapi pada kenyataannya hal tersebut jarang dilakukan. Menjalani kehidupan tidak hanya untuk melayani diri sendiri tetapi juga harus bisa berbagi kasih, melayani sesama tanpa kenal batasan. “Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.” Galatia 6:9, serta di dalam ayat Alkitab “Dan kamu, saudara-saudara, janganlah jemu-jemu berbuat apa yang baik” 2 Tesalonika 3;13.


Kasih sama artinya membuka diri terhadap perhatian dan kepedulian yang mendalam, membuka ketertutupan nurani, merasakan, dan mengulurkan tangan untuk menolong.
“Dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.” Efesus 5:2.


Tuhan ingin kita menjadi pengharapan dan saluran berkat bagi mereka yang membutuhkan.
Yohanes 13:34-35 (TB)  Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.


Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi."
Tampak dalam foto, Pendeta GMAHK Wijaya Kusuma dan Ketua Jemaat memberikan bantuan paket sembako kepada pengurus masjid Al - Kautsar dan masjid Nurul Hidayah yang mewakili warga setempat, di kawasan Wijaya Kusuma Jelambar Jakarta Barat, Senin (18/5).


Gembala Jemaat mengungkapkan, paket tersebut merupakan sumbangan dari jemaat dan untuk masyarakat sekitar, dan kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan setiap tahunnya bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan pada saat menjelang lebaran.

Who's Online

We have 53 guests and no members online