News

Tuhan dapat menggunakan berbagai cara untuk membawa anak-anak-Nya ke tempat di mana mereka dapat memancarkan terang-Nya. Hal ini dialami oleh Kirsten Siringoringo, putri berusia 8 tahun ini yang merupakan anggota jemaat Depok Baru. Ia mengikuti ajang pemilihan Miss Kidzania Indonesia bertema Care for Community. Dalam ajang ini, Kirsten, putri sulung dari Bpk.

Vicky Siringoringo & Ibu Liefka Manalief, diharuskan untuk membuat satu projek pelayanan masyarakat dan ia memperkenalkan projek yang sudah umum dilakukan orang umat Advent di Jakarta yakni menukar jus buah dengan rokok dan projek ini dipresentasikan di hadapan ratusan audiens pada malam Semifinal, Minggu, 22 April 2018 di Main Hall Kidzania Indonesia, Pacific Place Mall, Jakarta.

Cucu pertama Bpk. Jimmy Siringoringo & Ibu Fransisca Poyoh ini dengan tanpa rasa malu memperkenalkan identitasnya sebagai seorang Advent, ia tidak memakai perhiasan. Bahkan Kirsten tidak mengikuti rangkaian karantina pada hari Sabat tanpa takut untuk didiskualifikasi. “Saya advent, gak boleh melakukan aktivitas dari Jumat matahari terbenam sampai Sabtu terbenam,” Kirsten menjelaskan ke pihak panitia. Walaupun Kirsten merupakan Peserta paling muda, Tuhan membuat dia menjadi ‘besar’, atas berkat Tuhan, Kirsten memperoleh gelar 2nd Runner Up pada malam Grand Final, Minggu 29 April 2018. Kemenangan Kirsten ini merupakan berkat Tuhan untuk Kirsten dan keluarga serta menjadi saksi di mana dalam setiap poster semua finalis, identitas Kirsten selalu ditulis siswi “SD Perguruan Advent Depok”.

Semoga dengan gelar yang baru diperoleh, Kirsten dapat memberi pengaruh yg lebih kepada masyarakat khususnya sesama anak-anak.

Who's Online

We have 44 guests and no members online